Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

AUTO DETAILING JAKARTA UTARA

Auto Detailing Jakarta Utara - Pengguna mobil masih belum banyak tau dengan apa itu Auto detailing Service. Sekilas di lihat, metode pencucian kendaraan roda empat ini tidak ada bedanya dengan salon mobil, masuk ke area yang disediakan, ada pompa air, sabun, setelah itu, selesai. Mobil keluar dengan hasil yang terlihat lebih bersih, wangi dan mengkilap dibanding sebelumnya.

Auto detailing Terdekat

Auto detailing adalah salah satu Teknik pencucian mobil yang bisa dikatakan sempurna. Karena selain eksterior, mobil yang melalui proses auto detailing ini juga akan dibersihkan pada bagian interiornya, sehingga bukan cuma bersih dan wangi di luar, namun juga sampai di dalam.

Teknik Auto Detailing sebelumnya cuma banyak tersedia di tengah kota seperti di Jakarta Pusat atau Jakarta selatan, namun setelah metode ini makin banyak peminatnya, maka perusahaan kami yang sudah sangat berpengalaman dalam memenuhi keinginan pelanggan mewujudkan permintaan customer agar lebih dekat dengan tempat tinggal, maka akhirnya diputuskan Teknik perawatan dengan metode Auto Detailing juga buka di Jakarta Utara. 

Harga Auto Detailing

Teknik Auto Detailing memang dikenal dengan metodenya yang begitu detail, wajar jika banyak pengguna yang masih banyak bertanya tentang masalah biaya, karena cara ini bukan pilihan yang populer dilakukan oleh pemilik kendaraan bermotor roda empat pada umumnya, sehingga timbul pertanyaan berapa sih Harga Auto Detailing.

Biaya yang diperlukan untuk mendapatkan perawatan menggunakan Teknik Auto Detailing memang cukup lumayan tinggi. Mobil berukuran mungil seperti type sedan, hatchback, atau city car, harganya sekitar dua juta tiga ratus ribu rupiah, sedangkan yang berukuran sedang dengan jumlah tempat duduk sekitar lima seat harga penggunaan jasanya dua juta delapan ratus rupiah, sedangkan untuk mobil minibus yang jumlah seatnya sekitar 7, maka harganya tiga juta tiga ratus ribu rupiah.

Pengalaman kami dari sekian banyak pelanggan, masih ada yang request pelapisan nano pada kendaraan kesayangannya, dan tentu saja, pengerjaan ini tidak termasuk dalam paket Auto Detailing, sehingga penambahan ini kami berikan harga yang bisa dibandingkan dengan tempat lain, yakni hanya perlu ditambah tiga juta saja.

Auto Detailing Mobil

Teknik Auto Detailing bisa makin popular karena memang hasil yang diperoleh sangat memuaskan pelanggan. Bukan Cuma bodi eksterior mobil yang bersih, mengkilap dan juga wangi, namun juga sampai ke bagian interiornya.

Cat yang mulai memudar, kuman yang tak terlihat, bekas sampah dan debu di bagian dalam mobil yang jarang tersentuh pada Teknik pencucian mobil pada umumnya, membuat Metode Auto Detailing Mobil menjadi pilihan, sehingga kendaraan anda akan jauh lebih bersih luar dalam, dan juga bebas dari kuman, sehingga keluarga akan lebih nyaman dan aman dalam berkendara.

Auto Detailing Murah Jakarta

Teknik auto Detailing memang sangat berkesan dan sempurna, karena metode yang dikerjakan bukan hanya sekedar membasuh dengan air dan sabun setelah itu selesai, namun lebih dari itu. Ada 4 step yang dikerjakan diantaranya adalah: Cleaning, Paint Correction, Protection, dan setelah itu yang terakhir Maintenance.

Auto Detailing Murah di Jakarta pada umumnya sulit ditemukan. Namun karena perusahaan kami yang makin berkembang dikarenakan pelanggan yang setia dan calon customer hebat seperti anda, maka sebagai wujud terima kasih, dengan senang hati akan kami berikan harga yang jauh lebih murah plus service VVIP pastinya, caranya anda cukup hubungi customer service atau datang langsung ke tempat kami untuk mempercantik mobil anda pada lokasi terdekat dengan tempat tinggal anda di Auto Detailing Jakarta Utara.


Post a Comment for "AUTO DETAILING JAKARTA UTARA"